Rabu, 09 Agustus 2017

LELAH HATI DAN PIKIRAN

PERASAANKU 
kau abaikan.

Aku lelah ya sangat lelah berperang dengan rasa sakit hatiku perasaanku yang selalu kau kecewakan kadang aku ingin tanyakan sesuatu padamu apakah mungkin kamu mencintaiku...??? Sedangkan kamu tak mampu menjaga perasaanku. Apakah menyakiti juga bagian dari caramu mencintaiku,,,???

Hubungan ini seperti hanya aku yang selalu berusaha menjaga perasaanmu selalu menjaga hatiku tapi tanpa sadar hatiku penuh dengan luka ya luka karena mu. Terkadang aku ragu ya ragu apakah aku masih mampu bertahan dengan seseorang yang tak dapat menjaga perasaanku. Mungkin terlalu sulit bagimu untuk menjaga perasaanku. Sebenarnya gampang cukup kamu jangan lakukan hal yang aku tak suka karena aku tidak melakukan hal yang selama ini tidak kamu suka. 

Coba kamu ingat apa pernah kau lihat aku sibuk dengan duniaku yang lain selain kamu dan kuliahku,,,,,???. Apa pernah kau lihat saat waktu yang singkat untuk bersama mu aku malah sibuk dengan duniaku yang lain,,,,???. Pernahkah kamu tanyakan padaku apa yang  aku rasakan ,,,,??? Ketika melihat kamu lebih memilih sibuk dengan duniamu dan sibuk dengan mereka. 

Pernahkah kamu berpikir apa yang aku lakukan saat kamu sibuk menunggu mereka sedangkan aku sibuk menunggu mu yang nyatanya tak melihat diriku. Haruskah aku melakukan hal yang sama agar kamu tau bagaimana rasanya berada diposisi aku. Kamu selalu bilang aku jangan galau tapi tanpa sadar kamu sendiri yang selalu membuat aku menangis membuat aku seakan tak terlihat oleh mu, ya kadang aku merasa bagaikan angin "ada namun tak terlihat  olehmu".

Satu hal yang harus kamu tau aku manusia yang punya batas kesabaran bukan aku tak mencintaimu bukan aku tak menyayangimu tapi sadarkah kamu bahwa kamu telah melukaiku. Belum kering luka dulu bekas kamu mendua dibelakangku kini kau membuat luka itu berdarah lagi dengan sikap mu yang seakan abaikan aku dan memilih sibuk dengan duniamu yang sangat aku benci dari dulu aku telah katakan itu aku TAK SUKA KAMU MEMBAGI WAKTU DENGAN YANG LAIN tapi hal itu tak pernah kamu hiraukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar